Friday, January 20, 2017

Perdana Kelas Anak-Anak

Hello Aloha..
Setelah seringkali mengajar dengan bekerja sama dengan pihak ke-2 sebagai penyelenggara kelas workshop, di bulan Januari ini Ideku Handmade mencoba untuk menyelenggarakan sendiri kelas workshop yang bertempat di workshop BSD, Cluster Illustria The Eminent D1/9-depan ICE BSD.

Kelas ini diadakan berkat ngobrol-ngobrol ringan dengan mba Evie, mba Vivi, juga mba Vina. Mama-mama kece yang menyekolahkan anak-anak mereka di sekitar BSD. Hampir 90% dari anak-anak SD di sekitar sini selalu mengikuti kelas pelajaran tambahan setelah pulang sekolah. Semuanya rata-rata bisa pulang sore demi mengejar kelas tambahan tersebut. Bermula dari fakta itu lalu muncullah dorongan untuk membuat kelas dengan konsep yang fun dan playful. Ingin sekali mengajak anak-anak belajar tetapi dengan rasa seperti bermain. Setelah ngobrol sana-sini, maka langsung dibuatlah kelas anak-anak tersebut.

Tarrrraaaaa.... #kelasanakanak sudah resmi dimulai di hari Kamis kemarin tanggal 19 Januari 2017. YAng nantinya akan dibuat reguler setiap hari kamis di tempat yang sama. Tentunya dengan materi yang berbeda tiap minggunya, karena kelas ini juga bertujuan sebagai tempat untuk anak-anak berkreasi dan berekspresi.

Materi untuk kelas awal ini juga berdasarkan hasil diskusi dengan beberapa mama-mama . Ternyata anak-anak sekarang sedang demam Trolls. Wuahahaa... Saya janji deh ke depannya makin rajin untuk ngikutin segala dunia anak termasuk film kartunnya hihihi...

Kalian mau tau keseruan kelas anak-anak kemarin? Ahhh jangan nyesel karena ngga ikut ya. Kelasnya akan ada dan ada lagi :) Sering-sering ya buka blog ini karena di bagian kanan ada info workshop tempat untuk saya meng-update segala kegiatan workshop baik untuk anak maupun dewasa.

Enjoy the photos and don't forget to join the next class. Ciao!






















Dan ini dia cuplikan miniclip keseruan #kelasanakanak:




No comments:

Post a Comment