Monday, February 13, 2017

#KelasAnakAnak


Hai adik-adik dan mama-mama semuanya, khususnya yang bertempat tinggal di BSD, Gading Serpong, Serpong, Bintaro, Pamulang, Alam Sutera dan sekitarnya, sekarang di Ideku Handmade Workshop sudah ada loh kelas reguler untuk anak-anak belajar art dan craft. Siapa saja boleh ikutan, tetapi saat ini kami membuka kelas unyuk anak-anak dari kelas 1 SD sampai dengan 5 SD. 

Kelasnya diadakan tiap hari Kamis jam 3-5 sore. Peserta yang ikut tidak perlu membawa apa-apa karena semuanya disediakan oleh kami. Juga ada snack dan minuman untuk mereka. 

Apa aja sih yang diajarkan?
Kami membuat materi yang berbeda-beda tiap minggunya, seperti contoh:
boneka
syal
3D card
berkebun
tempat pensil
boneka kaos kaki
flower paper
totebag
painting
paperbag
paper craft
hand puppet
dll

Selain materi tersebut di atas, anak-anak juga diajarkan untuk bersosialisasi dengan teman yang lain. Dan semua materi disampaikan seperti saat anak-anak bermain, jadi proses belajar mengajar lebih mengasyikan!

Tunggu apa lagi? Yuk daftar segera ke Whatsapp 0813-1665-0306 (mba Nana). Untuk per visitnya dikenakan biaya Rp 200.000, jika langsung 1 bulan biayanya Rp. 600.000

Ini video dan foto-foto yang telah kami buat dari kelas-kelas sebelumnya. Sampai jumpa di kelas, anak-anak :)













2 comments:

  1. Bikin di daerah bekasi dong mba 😊

    ReplyDelete
  2. Mba, ini sy banget, menggambar dgn anak2. Tp kalo sy bebas, terserah anaknya suka2 mereka. Yg mba ini terkonsep, aku suka lihatnya... Mona.

    ReplyDelete