Wednesday, November 2, 2016

#myDIYstories Volume 12: Background Photo

Halo semua, udah hari Rabu nih tandanya saya harus update #myDIYstories, terkadang saya dengan adik bingung untuk mencari background yang bagus buat foto produk-produk ideku handmade, hampir kehabisan ide untuk mecari letak foto yang bagus hmmm.. dan dari situ lah ide saya membuat background foto terlahir, di #myDIYstories volume 12 ini saya akan mengajak kalian untuk membuat background foto.  Caranya sangat mudah lho, dan alatnya juga mudah, yuk kita siapin alat-alatnya.

Kamu Hanya Butuh:

- Kertas karton putih
- Spidol permanent



Ini dia langkah-langkahnya:
1. Buat (banyak) gambar segitiga dengan spidol permanent



2.  Lalu warnailah dengan spidol permanent segita-segita tersebut



3.  Jadi deh.. Lucu kan?



4. Atau kalian juga bisa berimprovisasi dengan melukis
seperti ini:



gimana? mudah kan? jadi sekarang saya ga bingung lagi kalau kekurangan ide buat cari background foto, tinggal buat sendiri, kalian juga pasti bisa buat sendiri. Kalau kalian buat #myDIYstories Volume 12:  background foto, jangan lupa untuk posting ke Instagram dan tag ke Instagram @idekuhandmade kasih hashtag #myDIYstories. Selamat mencoba, happy crafting :)

8 comments:

  1. Eh iya juga ya, bikin pattern gitu 😊 thanks kak Puwi

    ReplyDelete
  2. Terimakasih ats info yang telah dibrikan, tentunya hal ini akan bermanfaat bagi kami semuanya. thanks

    ReplyDelete
  3. Terimakasih ats info yang telah dibrikan, tentunya hal ini akan bermanfaat bagi kami semuanya,
    pastinya semua ini akan kami pelajar dengan baik, teruslah berkarya demi bangsa

    ReplyDelete
  4. Terimakasih ats info yang telah dibrikan, tentunya hal ini akan bermanfaat bagi kami semuanya,
    pastinya kami akan mempelajarinya

    ReplyDelete
  5. makasih kak putri,sangat bermanfaat. akan aku coba :)

    ReplyDelete